Bom Poso: Jasad Pelaku Sulit Dikenali

Poso, Sayangi.com – Begitu berita bom terkabar ke Jakarta, Tim “Disaster Victim Identification” (DVI) dari Mabes Polri pun langsung terjun ke Poso, hingga berita ditulis masih melakukan identifikasi pelaku bom bunuh diri.

“Tim DVI dari Mabes Polri sudah berangkat ke sana dan Puslabfor sudah bekerja untuk mendapat identifikasi pelaku maupun identifikasi bom yang digunakan,” terang Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Pol Suhardi Alius di Jakarta, Senin.Kendati ledakan menghancurkan tubuh pelaku, namun wajah yang diduga sebagai pelaku itu tidak terlalu rusak. “Mudah-mudahan Polri bisa mengungkap dengan cepat identitas yang bersangkutan, sehingga dengan cepat mendapat identifikasi dari jaringan dan kelompok mana,” ucap Suhardi.

Sebagaimana diberitakan, pagi tadi pukul 08.25 terjadi dua ledakan di Poso. Pelaku bom bunuh diri adalah seorang lelaki yang menerabas penjagaan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter warna hitam. Toh demikian, meskipun wajahnya tidak terlalu rusak, belum bisa melakukan identifikasi pelaku karena tubuh yang diduga pelaku itu hancur. (MARD/ANT)