Pippa Middleton Bekerja Sebagai Kontributor Vanity Fair

New York, Sayangi.com – Pippa Middleton, adik perempuan dari Duchess of Cambridge Inggris Kate Middleton, bekerja sebagai kontributor editor di Vanity Fair, kata majalah itu, Rabu.

Perempuan yang berusia 29 tahun itu, yang menyebut dirinya sebagai mantan gadis tomboy, menulis tentang turnamen tenis Wimbledon di edisi Juli majalah itu, yang akan dipasarkan pekan ini.

Dia menawarkan saran untuk para penonton Wimbledon, kiat-kiat tentang pemain yang “menarik”, menyoroti pengalamannya di dunia tenis, dan wawancara dengan pemain tenis besar Roger Federer.

“Dia seorang pengamat hiburan klasik Inggris,” kata editor Graydon Carter dalam sebuah pernyataan. “Dia juga seseorang yang gemar berolahraga dan kami berharap dapat memperoleh banyak tradisi Inggris darinya, dimulai dengan Wimbledon. ” Pada bulan Februari Kate Middleton mulai menulis kolom untuk majalah bulanan rantai pasar swalayan kelas atas Inggris Waitrose, Waitrose Kitchen.

Tahun lalu ia menerbitkan sebuah buku, “Celebrate: A Year of British Festivities for Families and Friends”, yang berisi panduan hiburan sepanjang tahun yang didasarkan atas pengalaman yang diperolehnya dari bisnis perencana-pesta keluarganya. (RH/ANT)