Lima Perampok Bersenjata Tajam Kembali Beraksi

Jakarta – Sayangi.com – Lima perampok bersenjata tajam kembali beraksi. Dalam perampokan itu, barang-barang berharga milik korban dikuras setelah mencongkel kamar dan membongkar isi almari. Diantaranya 1 HP Nokia, 1 jam tangan, dan sejumlah barang berharga lainnya.

Aksi perampokan itu terjadi di rumah David Hasanto (56), warga Komplek Pertamina, Jl. Arum Raya, RT/RW 08/04, Kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, kamis (6/6) sekitar pukul 14.30 Wib. Pelaku juga menyekap pembantu rumah tangga seorang nenek tua bernama Pebe (70). Informasi yang kami dapat, saat itu pemilik rumah yang juga seorang karyawan swasta tidak berada di rumah, ia pergi ke gereja.

Kawanan pelaku langsung menerobos rumah yang sadari pintu gerbang rumah korban tidak dikunnci. Pelaku kemudian membekuk nenek tua itu dan menodongnya dengan mengancam akan melukainya, nenek tua itu tidak lagi bsa berbuat apa-apa sekedar melawan atau pun berteriak minta tolong. Sadisnya, pembantu itu kemudian dimasukkan ke salah satu kamar dengan kondisi tangan diikat.

Namun, kerugian dalam peristiwa ini belum bisa ditaksir. Pihak kepolisian, Polsek Metro Cakung, yang menangani kasus ini masih melakukan pendalaman penangkapan. sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi menduga pelaku sudah berpengalaman dan sudah mengetahui situasi lokasi tempat kejadian jauh sebelum melkukn aksinya. (SLS)