Wanita Cantik Tertangkap Tangan Curi Laptop

Jakarta – Sayangi.com – Wanita pencuri berparas cantik, MRO (21), warga Tanjung Priok Jakarta Utara tertangkap tangan saat mencuri laptop milik seorang pemilik kos, Dani (28) di Jl. Sunda, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (6/6) pagi.

Saat tertangkap tangan, MRO masih berkilah dengan mengaku mencari adiknya bernama Arif yang kos di sekitar itu. Pelaku diketahui setelah kedua kalinya keluar masuk kos sehingga kepergok oleh pemilik kos yang sebelumnya tidak ada di tempat. Laptop yang diambilnya disembunyikan di tas slempang kulit warna coklat.

Menurut Kapolsek Beji, Kompol Agus Widodo, kepada wartawan, MRO pernah dihukum di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar 1,5 tahun penjara dan baru bebas dari penjara 3 bulan lalu. “Pelaku baru tiga bulan bebas dan katanya bekerja di sebuah cafe di Jakarta. Karena gaji yang diterimanya tidak besar dan tidak cukup memenuhi kebutuhan hidupnya, maka pelaku kembali mencuri,” jelasnya. Pelaku dikenakan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 3 tahun penjara.

Barang bukti yang disita polisi termasuk kendaraan yang dipakai pelaku yaitu Honda Vario berwarna merah bernopol B 3751 SCU, tas warna coklat, laptop dan barang lainnya. (SLS)