J-Lo Kini Seriusi Bidang Baru, Eksekutif TV Kabel

Hollywood, Sayangi.com – Jennifer Lopez Artis serba bisa yang telah melanglang buana cukup lama di dunia selebritis. Selain penyanyi, J-Lo juga membintangi beberaoa film sekaligus menjadi juri komentator American Idol. Dan kini rupanya dia makin aktif mencari hal-hal baru yang menarik minatnya. Ia memilih untuk menjadi eksekutif produser sebuah TV kabel.

Rabu(12/6), J-Lo berada di DC untuk mempromosikan saluran NUVOtv sebagai stasiun TV baru yang akan menampilkan kemewahan hollywood dan gaya hidup yang gemerlap.

Lopez yang malam itu mengenakan atasan berwarna emas mengkilap, rok pensil hitam serta stiletto tampak anggun dengan senyum yang terus menghias wajahnya. Ia yang dilirik oleh perusahaan TV Kabel Latin dianggap mampu untuk membuka jaringan yang lebih luas.

J-Lo juga yakin dia akan memiliki ide bagus sehingga ia terlibat juga kedalam aspek kreatif termasuk mengurusi pemasaran dan program yang dapat menarik masyarakat Latin.

“Ini pekerjaan besar, tapi bagi saya itu benar-benar penting. Itu merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu begitu lama dalam komunitas,” katanya. Sebagai anak di Bronx, dia bilang dia pernah benar-benar diidentifikasi dengan orang-orang di TV, kecuali untuk siaran tahunan “West Side Story.”

Meskipun karirnya yang memudar kembali dinyalakan dengan menjadi juri komentator dalam “American Idol,” Ia ingin kiprahnya di dunia hiburan ters menyala meski sebenarnya memang membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk seorang pemain film dalam usia tertentu termasuk dirinya. Dan tentunya, hal itu lebih sulit. Membangun jariangan untuk membuka kembali kepopuleran akan jauh lebih sulit ketika pandangan masyarakat tidak lagi kepada anda.

J-Lo mengaku belajar “bertahun-tahun” untuk menemukan formula yang tepat untuk mendongkrak kembali popularitasnya. Namun dengan masuk ke acara yang ada dalam TV Kabel sekaligus menyusun skripnya ia berharap dapat mengembalikan kembali masa-masa cemerlangnya. Dengan membantu NUVOtv,ia akan resmi meluncurkan sebuah acara pada Juli ini.

“Saya merasa seperti berada dalam satu pertunjukan dan juga dapat memulai jaringan. Dan kami akan teru menerus mencari hal itu,” katanya.

Ketika ditanya di mana saluran kabel jajaran, J-Lo meringis. “Aku hanya ingin bersenang-senang membuat acara-acara ini,” dia tertawa, menambahkan “pada akhir hari, kami telah benar-benar mengubah wajah pemrograman.” 

Lalu dia pergi, memberikan ciuman jauh kepada orang banyak. Beberapa menit kemudian, Sekretaris Pendidikan Arne Duncan mengambil panggung untuk tepuk tangan. “Saya selalu suka Jennifer Lopez,” kata Duncan datar. (FIT/Washingtonpost.com)

Berita Terkait

BAGIKAN