Balotelli Segera Menikah?

Jakarta, Sayangi.com – Cap Playboy yang disandang Mario Balotelli nampaknya tidak lama lagi. Striker Italia tersebut kini di sebut-sebut mulai menemukan pasangan hidup. Rumor ini muncul setelah Balotelli dikabarkan membeli sebuah cincin pertunangan untuk kekasihnya, Fanny Neguesha.

Pasangan ini sempat ribut besar usai Super Mario melontarkan candaan yang menyebutkan bahwa dirinya akan membiarkan pemain Real Madrid meniduri kekasihnya tersebut apabila berhasil membalikkan aggregat dalam pertandingan semifinal Liga Champions lawan Borussia Dortmund. Namun ternyata belakangan keduanya dikabarkan rujuk kembali. Bahkan, Fanny merupakan orang yang berperan penting dalam meredakan amarah Balotelli usai mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Ceko.

Pasangan tersebut mulai berkencan sejak 6 bulan yang lalu, usai Balotelli putus dengan Raffaela Fico. Meskipun baru berjalan singkat, namun Balotelli menunjukkan keseriusan dalam hubungannya kali ini.

Gosip pernikahan mencuat setelah wanita berpaspor Belgia tersebut mengupload foto cincin berlian yang ditengarai senilai 100 ribu Poundsterling. Foto tersebut disertai keterangan ‘It official . . . like me.’

Sebelumnya, Fanny juga pernah mengupload buket bunga dan juga kue ulang tahun yang diberikan Balotelli kepadanya.
Sumber dekat keduanya mengatakan kepada The Sun bahwa Mario dan Fanny akan benar-benar menikah. Lamaran Balotelli telah diterima dan mereka akan mempersiapkan hari besar tersebut sambil liburan setelah perhelatan Piala Konfederasi.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya Balotelli bercerita tentang hubungannya dengan Fanny. “Dalam waktu singkat Fanny dan saya bisa menemukan kecocokan. Saya akan menghabiskan sisa hidup saya dengan wanita seperti dia.(RH/ANT)