Diskusi “Panas” Tentang BBM di Tengah Menggilanya Pro-Kontra

Jakarta, Sayangi.com – Menggandeng portal berita anyar Sayangi.com yang mengusung jargon “Inspirasi Perubahan”, Perhimpunan Gerakan Keadilan Indonesia akan menggelar diskusi publik tentang BBM siang ini, Jumat (14/6) pukul 13.00.

Diskusi terbuka digelar agar publik tahu persis apa yang tengah dan akan mereka hadapi. Karena Pemerintah keukeh akan menaikkan harga BBM, di tengah pro-kontra yang justru makin menggila. Demo mahasiswa di berbagai kota (beberapa diantaranya berujung ricuh) dan penolakan keras sejumlah Partai mulai terasa mengkhawatirkan.

Namun apa esensi dari semua pro dan kontra itu? Mengapa BBM harus naik dan apa sebenarnya dampak kenaikan BBM kali terhadap rakyat miskin?

Pemaparan gamblang diharapkan muncul dalam diskusi bertema “Mengapa Harga BBM Naik dan Bagaimana Dampaknya Terhadap Rakyat Miskin?” yang rencananya menghadirkan pembicara Andi Rahmat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Arif Budimanta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan pengamat migas Kurtubi. Sementara moderator Bursah Zarnubi, Ketua Umum Perhimpunan Gerakan Keadilan Indonesia.

Buat yang ingin ikut merasakan “panasnya” diskusi terbuka ini, bisa datang langsung ke Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.43, Jakarta Selatan. (MSR)