Tips Cantik Tampil Mencolok ala Kim Kardashian

Kim Kardashian. Siapa sangka jika perempuan yang telah digugat cerai oleh suaminya ini memiliki resep jitu untuk membuat dirinya tampil cantik sempurna, terutama proporsional make up yang menempel pada wajahnya membuat pipinya lebih tirus, bibirnya lebih seksi dan matanya yang lebih indah. Mau tampil cantik ala Kim Kardashian? Simak tips make up berikut ini.

 

1. Curl Your Eyelashes

Bagi Kim, melentikkan bulu mata menjadi hal yang esensial karena mampu memberikan perbedaan yang terlihat jelas pada penampilannya. “Lakukan keriting bulu mata untuk membuat bulu matamu terlihat lebih lentik,” jelasnya pada satu wawancara dengan majalah Glamour. Dengan melentikkan bulu mata, kamu bahkan bisa melupakan maskara untuk sejenak. Jangan lupa untuk meletakkan subtle highlight di sudut mata bawahmu untuk memberikan kesempurnaan make up yang membuatmu menawan.

 

2. Buat garis kontur untuk membuat pipimu lebih tirus.

Jika kamu mendengar tentang Kim Kardashian, kamu tentu mendengar tentang teknik contouring yang sempurna. Kim memang memiliki teknik kontur sendiri untuk membuat ilusi dimensi di beberapa bagian wajahnya, misalnya tulang pipi, dahi, dan juga daerah dagu. Dia menggambar tiga bagian wajahnya sebelum melakukan make up sehingga dia mendapatkan hasil yang maksimal. Beberapa bulan lalu Kim pun meng-upload fotonya lengkap dengan coretan teknik kontur di wajahnya. Terlihat rumit, tapi hasilnya nggak pernah mengecewakan kan?

 

3. Kekuatan Pelembab Wajah

Makeup yang wow pasti berawal dari kondisi kulit yang baik juga. Seorang Kim Kardashian pun mengakui pentingnya merawat kulit wajahnya. Setelah membersihkan wajah, Kim biasanya menempelkan handuk panas ke wajahnya dan nggak lupa mengaplikasikan moisturizer ke wajahnya. Satu hal yang terpenting, semua makeup yang menempel seharian wajib dibersihkan dengan benar sebelum tidur. Jika kamu merawat kulit wajahmu, maka make up yang sempurna tidak akan mustahil kamu dapatkan.

 

4. Wajib Gunakan Concealer

Kim Kardashian juga manusia, yang punya kekurangan di wajahnya. Untuk menutupi beberapa kekurangan di wajahnya, Kim nggak pernah lepas dari yang namanya concealer. Gunakan concealer terlebih dahulu sebelum menggunakan fondation. Trik ini dilakukan agar makeup yang diaplikasikan lebih tahan lama di wajah.

 

5. Cintai Rambutmu

Siapa sangka perempuan yang akhirnya mendapatkan putusan cerai dari mantan suaminya ini ternyata juga menjagokan leave-in conditioner untuk merawat rambutnya. Well, bagi seorang selebriti sekelas Kim, penataan rambut memang menjadi hal yang utama, makanya Kim juga dituntut untuk menjaga rambutnya agar tetap terlihat sehat dan berkilau. Selain menggunakan leave-in conditioner, Kim juga nggak pernah lupa mengaplikasikan hair mask secara rutin. Dua kali seminggu sudah cukup untuk melakukan perawatan rambut.

Berita Terkait

BAGIKAN