Gerindra DKI Kumpulkan Para Calegnya

Jakarta, Sayangi.Com – Setelah KPU DKI Jakarta  mengumumkan Daftar Calon Sementera (DCS), DPD Partai Gerindra DKI Jakarta langsung bergerak cepat. Seluruh Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari partai dengan nomor urut 6 tersebut hari ini dikumpulkan di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M. Taufik dalam pengarahannya di hadapan 106 Caleg yang hadir menekankan pentingnya pendekatan kemanusiaan terhadap masyarakat.
“Saya tegaskan agar Caleg Gerindra segera turun ke tengah-tengah masyarakat, lakukan pendekatan, sosialisasi, perbanyak program yang berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat”, kata Taufik yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta dari Gerindra Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Tanjung Priok,Penjaringan, dan Pademangan.

Lebih lanjut Taufik menginstruksikan kepada para Caleg agar ikut membantu melakukan sosialisasi dan program yang sesuai dengan kebijakan Jokowi-Ahok, pasangan gubernur terpilih yang beberapa waktu lalu diusung oleh PDIP dan Gerindra.
“Silakan anda sosialisasikan kebijakan dan program Jokowi-Basuki, boleh kritis terhadap unit-unit di bawah Pemprov DKI demi terwujudnya Jakarta Baru”, tambah Taufik.

Di deretan bangku peserta tampak hadir Direktur Pusat Pengkajian Jakarta, Muhlis Ali. Rupanya dia juga Caleg Gerindra dari Dapil DKI-4, yang meliputi Kecamatan Matraman, Pulogadung, dan Cakung. Kepada Sayangi.Com Muhlis menjelaskan bahwa politik sudah menjadi dunianya selama 10 tahun terakhir.

“Berpolitik itu merupakan bagian dari ibadah dan amal shaleh, saya memaknai politik sebagai sarana memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat”. Katanya.

Ditanya tentang strategi apa yang akan dipakai untuk meraih suara pemilih, Muhlis dengan yakin mengaku sudah mempersiapkannya.
“sudah saya persiapkan, saat ini saya sering melakukan pendekatan langsung ketengah-tengah masyarakat, mengajak dialog tentang pentingnya kebersamaan membangun menuju visi Jakarta Baru seperti yg dirumuskan Jokowi – Basuki’. Pungkasnya

Sementara Siti Fatonah Suwandi Caleg DPRD DKI Partai Gerindra Dapil DKI 5 yang hadir di tempat yang sama juga  mengaku telah melakukan kegiatan dan program langsung di masyarakat.
“saya melakukan pelatihan Bahasa Inggris bagi anak-anak tidak mampu , pelatihan keterampilan clay dan pembuatan kue-kue kering. saya fokus dulu di tiga bidang ini, dan ini dampak politiknya sangat besar bagi konstituen. Apalagi suami saya sangat mendukung dan dia jaringannya banyak. Sekarang saya optimis menghadapi medan politik ini”. Kata Caleg perempuan yang bersuamikan warga negara Prancis tersebut. (Laili)