Pengedar Shabu Tertangkap Tangan di Taman

Jakarta, Sayangi.com – Petugas Polsek Kebayoran Baru berhasil menangkap tangan pelaku pengedar narkoba saat melakukan transaksi di Taman Kramat, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, Kompol Burhanudin menjelaskan, petugas berhasil mengamankan dari tangan tersangka berinisial AS (26), dan He (28), yaitu satu paket shabu berat 0,20 gram berbungkus plastik klip kecil.

Menurutnya, seperti yang sudah-sudah, penangkapan pengedar narkoba di Jakarta Pusat sudah sangat meresahkan warga. Hal itu juga diketahui karena adanya laporan dari warga bahwa di Taman Kramat Johar Baru Jakarta Pusat sering terjadi transaksi narkoba jenis shabu.

“Ternyata benar, saat kami selidiki ada dua orang lelaki yang sedang bertransaksi penjualan narkotika jenis shabu,” kata Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, Kompol Burhanudin kepada wartawan, Sabtu (15/6). Akibat dari perlakuannya itu, tersangka dibawa dan diamankan di Polsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan dengan ancaman pidana narkotika pasal 114 Jo.112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 dengan acaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. (MSR)