Warga Menyayangkan PPKD Hanya Tiga Hari

Jakarta, Sayangi.com – Antusiasme warga jakarta dalam mengunjungi dan menghadiri acara pembukaan Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) 2013 Provinsi DKI Jakarta ternyata tak kalah dengan gaung PRJ yang digelar di Kemayoran.

Pagelaran yang tanpa pungutan biaya masuk (cukup membayar Rp 5.000 untuk biaya parkir bagi pengendara motor) itu diharapkan bisa membuat warga sejenak melupakan hiruk-pikuk isu kenaikan BBM. Setidaknya itulah yang diharapkan Mamat (29 tahun), seorang pedagang asongan yang bertekad mengikuti acara pembukaan PPKD 2013 hingga selesai.

“Lumayan mas, meski enggak lama lagi BBM naik, pertunjukan gratis ini kayaknya cukup menghibur. Tapi sayang cuma tiga hari ya,” ujar warga Jakarta asal Purwokerto tersebut, yang tinggal di seputaran Jl. Gajahmada kepada Sayangi.com.

Hal senada diutarakan Hesti (26 tahun), warga asal Kebonjeruk, Jakarta Barat yang datang bersama suaminya, Rahmat. “Stres mas kalo hiburan cuma nonton teve di rumah, isinya pasti harga bahan pokok yang naik,” ujar ibu dari dua orang anak itu ketika ditanyai alasan mengapa ia rela jauh-jauh datang ke Monas. (MARD)

Berita Terkait

BAGIKAN