Santas, Solusi untuk Tidur Nyenyak

Jakarta, Sayangi.com – Bagi mereka yang memiliki aktivitas yang padat, tidur merupakan suatu kemewahan yang tak ternilai harganya. Untuk memenuhi kebutuhan itu, Santas, produk perlengkapan tidur premium berkualitas tinggi, menjadi salah satu solusinya.

Tarun Puri, Marketing & Sales Director Santas Home menjelaskan, Santas diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti pure (murni) dan peaceful (damai). Nama itu mencerminkan komitmen Santas dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang mendambakan tidur yang berkualitas.

Kiatisak Singhsachathet, Managing Director Santas Home menambahkan, “Santas sudah membuktikan eksistensinya selama hampir 40 tahun di Thailand. Kami percaya, Indonesia memberikan kesempatan bagi beragam produk premium Santas untuk diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.”

Dalam diskusi singkatnya, Arimbi Nimpuno selaku pebisnis dan lifestyle guru, menegaskan bahwa, dirinya senantiasa mementingkan kualitas pola hidup termasuk kualitas tidur sehingga kenyamanan tidur dengan produk perlengkapan tidur yang berkualitas menjadi prioritas.

Pemilihan perlengkapan tidur yang tepat itupun dibenarkan oleh Yuni Jie, Interior and Product Designer yang juga menjadi pembicara dalam diskusi.

“Untuk menciptakan kenyamanan tidur. Aspek perlu diperhatikan, antara lain gaya desain kamar, fungsi ruangan, pemilihan warna, tata cahaya ruangan, sirkulasi dan temperatur udara, serta pemilihan perlengkapan penunjang tidur,” ucapkan Yuni, seperti dikutip dari situs rumah123.com, Jumat (21/6/2013).

Johan Lukmito selaku General Manager Santas Home Indonesia pun menjelaskan detail produk Santas yang hadir di Indonesia.

“Lini produk seprainya itu terdiri dari Trends, Insignia, Inspire dan Linea Italiana serta beberapa produk perlengkapan tidur lain seperti bantal, duvet/selimut, mattresspad/pelapis kasur,” ucap Johan.

“Katun merupakan kain yang paling baik. Selain nyaman melalui tingkat penyerapan, lembut dan sejuk, katun juga tahan lama. Memiliki tampilan baik karena kilapannya dan perawatannya mudah. Komposisi 100 persen katun adalah salah satu syarat untuk kenyamanannya,” imbuhnya.

“Katun berkualitas tinggi, jenis katun extra-long staple (ELS) seperti Egyptian, Supima® dan MicroCotton®, kemurnian katun (katun 100%) serta jumlah thread count, merupakan prioritas utama yang perlu diperhatikan.”

Berita Terkait

BAGIKAN