Antrean Kendaraan di SPBU Mengular

Jakarta, Sayangi.com – Detik-detik menjelang perubahan harga baru BBM pada Sabtu pukul 00.00 WIB, antrean kendaraan di SPBU masih mengular. Hampir semua SPBU di Jakarta hingga ke daerah, mengalami antrean yang mengular.

Salah satunya di SPBU Cikini Jakarta Pusat dan SPBU Perempatan Mampang, Jakarta Selatan. Di SPBU Perempatan Mampang ini hingga pukul 22.00 antrean terjadi begitu panjang. Tidak kurang dari 40 mobil dan 60 sepeda motor yang mengantre menunggu giliran untuk mengisi bahan bakarnya.

Begitu pun di SPBU Jalan Gandaria I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah sempat habis sore tadi, antrean panjang berbagai jenis kendaraan di SPBU ini kembali terjadi. Bahkan, pada sekitar pukul 21.00 WIB, mobil dan motor sudah terus mengantre hingga mencapai badan jalan.

Antrean mengular ini tidak hanya terjadi di Jakarta. Di berbagai daerah, antrean kendaraan menjelang perubahan harga baru BBM terus terjadi. Di Karawang misalnya, antrean terjadi di beberapa SPBU, seperti di SPBU Jalan Raya Surotokunto, Jalan Raya Ahmad Yani, Jalan Raya By Pass, Jalan Raya Lingkar By Pass Karawang.

Antrean juga terjadi di Denpasar, Bali. Salah satunya di SPBU Jalan Imam Bonjol, Denpasar. Di SPBU tersebut, ratusan sepeda motor dan beberapa puluhan kendaraan roda empat mengantre hingga ke pinggir jalan raya.

Sejak tadi sore, beberapa antrean terjadi juga di Jember, Jawa Timur, di Garut Jawa Barat, di Pamulang Banten, dan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Berita Terkait

BAGIKAN