Benitez Berharap Cavani Bertahan di Napoli

Roma, Sayangi.com – Pelatih baru Napoli Rafael Benitez mengatakan dirinya berharap penyerang Uruguay Edinson Cavani akan bertahan dengan runner up Liga Italia itu, saat pria Spanyol itu diperkenalkan secara resmi kepada media pada Jumat.

“Saya berbicara dengan Cavani, ia adalah pemain yang sangat bagus dan sangat penting bagi kami. Ia bersama kami, (meski) ia saat ini sedang melakukan pekerjaannya di turnamen lain, saya berharap dapat melihat ia di sini,” kata Benitez, mengacu pada partisipasi Cavani di Piala Konfederasi dengan Uruguay di Brazil.

“Kami menunggu untuk melihat apa yang ia putuskan,” tambah orang Spanyol ini.

Cavani menjadi pencetak gol terbanyak Napoli pada tiga musim terakhir dan menjadi pemain tersubur Liga Italia dengan torehan 29 gol pada musim lalu, sehingga ia menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan di bursa transfer.

Pemain 26 tahun ini telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid serta tim Liga Utama Inggris, namun presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengintervensi konferensi pers Jumat untuk menepis rumor-rumor yang menyebutkan Cavani pindah ke Inggris.

“Manchester City tidak mau membayar klausa (pelepasan) Cavani senilai 63 juta euro, dan Chelsea tidak pernah menghubungi saya,” ucapnya kepada para pewarta. (RH/ANT)

Berita Terkait

BAGIKAN