Shezy Idris Melahirkan Anak Laki-laki

Jakarta, Sayangi.com – Kabar bahagia datang dari pasngan pesinteron Shezy Idris dan Khrishna Adhyata Pratama. Pasangan tersebut dikaruniai kebahagiaan karena dini hari tadi sekitar pukul 24.30 WIB shezy resmi menjadi seorang ibu dnegan melahirkan seorang bayi laki-laki melalui proses cesar di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Tanah Abang.

Awalnya shezy berniat ingin melahirkan secara normal, namun dikarenakan pendarahan dan ia sudah tidak kuat lagi karena lemas, maka langkah proses melalui cesar itupun diambil. Shezy melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan panjang 50 cm dan berat 3,5 kg.

Selepas kelahiran bayi pertama ini, Shezy dan Akis, panggilan akrab suaminya, langsung memberi nama anak laki-lakinya itu dengan nama Ayana Rizky Pratama Wirasanjaya. Menurutnya nama tersebut didapatkan dari ayahandanya dan mertuanya. Nama Ayana tersendiri merupakan singkatan dar Shilya dan Krishna, seperti diketahui bahwa nama asli Shezy adalah Shilya Patrice Kirana Idris. Untuk Rizky berarti rezeki sementara Pratama berarti pertama dan Wirasanjaya adalah merupakan nama keluarga dari Akis.

Sampai saat ini Shezy sendiri masih dirawat di RS Budi Kemuliaan Tanah Abang dan menurut dokter baru diijinkan pulang hari Minggu nanti. (FIT/merdeka.com)

Berita Terkait

BAGIKAN