Java Rockin Land Landing Malam Ini

Jakarta, Sayangi.com – Para pecinta musik rock internasional akan dimanjakan pada akhir pekan ini dengan penampilan sejumlah rocker top papan atas melalui festival Java Rockin Land 2013. Festival ini memang sempat dibatalkan tahun lalu, namun tidak dengan tahun ini. Festival ini akan diadakan di Pantai Karnaval Ancol selama 2 hari, dimulai hari ini Sabtu (22/6) sampai besok. Semntara para rocker dan group rock yang siap menghibur antara lain Steelheart, Sugar Ray, Colective Soul, Kensington, Sixpence None The Richer dan juga Hellogoodbye.

Java Rockin Land ini menyediakan 7 panggung yang akan menampilkan total 60 band rock papan atas dunia. Untuk band internsional sebanyak 13 dan band lokal sebanyak 47 band. Program director Java Festival Production, Eki Puradiredja mengatakan bahwa akan ada perubahan letak panggung.

Perubahan ini diharapkan dapat membuat penonton bisa menonton setiap pertunjukan sehingga nuansa atmosfer rocknya akan lebih terasa. Sementara itu untuk tiket Java Festival Production sudah menyiapkan 50 ribu tiket dengan harga yang cukup terjangkau yaitu daily pass Rp. 352 ribu, sementara untuk two day pas seharga Rp. 550 ribu.

Sugar Ray pun mengaku sangat antusias dengan panampilan mereka nanti, bahkan vokalis Sugar Ray Mark Mcgrath menyatakan sangat menantikan saat mereka tampil nanti. Selain itu Kesington, band asal belanda ionipun juga mengaku senang dan antusias dan ini kali keduanya mereka tampil di Indonesia.

Sementara itu Milly Jenko vokalis dari band Steelheart juga mengaku sdauh siap mengguncang panggung “Terima kasih sudah menerima kami. Perjalan panjang untuk sampai ke Indonesia, kami sangat menantikan JRL. Kita harap kalian siap untuk nge – rock bersama kami. Sampai bertemu” katanya. (FIT/Ant)