Tips: Lipstik Tahan Lama di Bibir

Jakarta, Sayangi.com – Apakah anda salah satu yang bermasalah dalam memakai lisptik sehabis makan atau minum ? berikut ini cara praktis yang dapat anda kerjakan sendiri di rumah.

Tips Agar Lipstik Awet dan  Tahan Lama.

•Sehabis kita mengerjakan seluruh make up dengan lengkap sebelum memakai lipstik pada bibir, taburi bedak tabur dengan cara ditepuk – tepuk, memakai alas bedak.
•Sesudah itu mulailah membentuk bibir dengan pensil bibir, isi bibir dengan menggunakan lipstik favorit anda dengan memakai kuas.
•Lalu tempelkan bibir anda pada tisu biar warna dasarnya melekat di bibir anda.
•Langkah terakhir, tepuk – tepuk lagi bibir menggunakan alas bedak serta selanjutnya isi bibir anda dengan lipstik. Dijamin lipstik anda akan bertahan lebih lama dan tidak cepat pudar.

Tips Teknik Koreksi Bibir
Untuk Si Bibir Asimetris.
Gambarlah garis – garis bibir yang baru, gunakanlah lip liner lalu isi bibir dengan lipstik favorite anda
Untuk Bibir Tebal.
Gambarlah garis – garis  bibir agak kedalam garis bibir anda yang asli dengan lip liner lantas isi dengan lipstick matte
Untuk Bibir Tipis.
Gambarlah garis – garis  bibir sedikit melebihi garis bibir yang asli dengan lip liner. Kemudian isi dengan lipstick serta beri lipgloss atau lipstick berwarna putih di bagian tengah bibir untuk dapat memberikan kesan penuh.
Untuk Bibir Atas Tebal.
Gambarlah garis – garis  bibir sisi atas sedikit masuk serta sisi bawah bibir pas pada garis bibir yang asli, isi dengan lipstick lalu beri sisi tengah bibir bawah anda bawah dengan lipstick putih.
Untuk Bibir Bawah Tebal.
Gambarlah garis – garis  bibir sisi bawah sedikit masuk serta sisi atas bibir pas pada garis asli. Lalu isilah dengan lipstick dan beri sisi sedang bibir atas dengan lipstick putih.
 
Silahkan mencoba (MMA/berbagai sumber)

Berita Terkait

BAGIKAN