Ketua Gerindra DKI Kumpulkan Anak Yatim di Rumah Tokoh Golkar

Jakarta, Sayangi.com – Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta kembali mengunjungi basis-basis massa di wilayah Jakarta Utara. Kali ini politisi yang dikenal dekat dengan Prabowo Subianto tersebut mengumpulkan anak yatim dan ibu-ibu majelis taklim di rumah tokoh Golkar, Azwar Chesputra, di daerah Sunter Jaya Jakarta Utara, Sabtu (22/6/13) .

Acara tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pengajian ibu-ibu majelis taklim. Dalam sambutannya Taufik meminta didoakan kepada hadirin yang hadir  agar ikhtiar politiknya sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta berjalan lancar.

“mohon didoakan agar kami bisa amanah dan dapat menjadi corong dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Saya berharap adanya kebersamaan semua elemen warga untuk membangun lingkungan kita ini“ Kata Taufik

Lebih lanjut Taufik menyampaikan bahwa  dia akan terus menerus hadir di tengah-tengah warga untuk mencari solusi atas problem masyarakat.  “warga Jakut anak-anaknya harus sekolah, harus sehat dan dapat jaminan kesehatan dari pemerintah DKI,” Katanya.

Sementara itu, Azwar Chesputra, saat ditanya komentarnya tentang acara tersebut menjelaskan bahwa Taufik merupakan sahabatnya sejak muda. Dia menyambut baik kehadiran sahabatnya itu sebagai simbol keseriusannya untuk menjadi wakil rakyat.

“Taufik ini sahabat saya dari muda. Saya senang dia bikin acara di rumah saya. Lagi pula rumah saya ini memang sering dijadikan tempat berkumpul dan diskusi para aktivis lintas partai, termasuk LSM dan Ormas. HMI, KNPI, dan Humanika dari dulu sering diskusi di sini”, Kata Azwar yang menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2004-2009 tersebut.

M. Taufik merupakan politisi putra asli Warakas yang dikenal akrab dengan para pegiat pro demokrasi. Semasa mahasiswa dia aktif di Himpunan Mahasiswa Islam, pendiri LSM Pusat Pengkajian Jakarta, dan pernah menjabat sebagai Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta. Kedekatannya dengan Prabowo Subianto mengantarkan dia menjadi Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta. Saat ini M Taufik tercatat sebagai Calon Anggota Legislatif Provinsi DKI Jakarta dari Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Tanjung Priok,Penjaringan, dan Pademangan. (S2)