Real Madrid Dilaporkan Dapatkan Isco

Madrid, Sayangi.com – Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Malaga untuk transfer pemain internasional Spanyol Isco (21), menurut berbagai media di Spanyol pada Sabtu.

Real diperkirakan menghabiskan dana sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan gelandang yang telah menjadi salah satu pemain yang paling menarik perhatian di Eropa, berkat penampilan apiknya musim lalu.

“Si Putih dan Malaga pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan perihal sang pemain kemarin,” kata harian olahraga Madrid AS.

“Dengan hanya beberapa detail final di kontrak sang pengatur permainan yang masih diselesaikan, ia akan menjadi pemain Madrid untuk lima musim mendatang.” “Kesepakatan akan diresmikan pada pekan depan, di mana sang pemain akan diperkenalkan pada awal Juli.” Isco merupakan pemain Malaga yang bersinar cerah dengan tiga golnya ketika klub Andalusia itu mencapai perempat final Liga Champions pada partisipasi pertama di kompetisi itu, dan juga mencetak tiga gol saat Spanyol meraih kesuksesan di Piala Eropa U-21 di Israel awal bulan ini.

Mantan pemain Valencia ini juga mengakui pada pekan lalu bahwa dirinya telah menerima tawaran dari Real dan Manchester City, di mana ia dapat kembali bergabung dengan mantan pelatih Malaga Manuel Pellegrini.

Bagaimanapun, pilihan pertama sang pemain selalu menuju ke Madrid dan rekomendasi dari Zinedine Zidane terlihat telah meyakinkan presiden Real Florentino Perez untuk menjadikan pengatur permainan itu sebagai pembelian besar pertamanya pada musim panas ini. (RH/ANT)