Car Free Day Night Meriah

Jakarta – Sayangi.com Car free night Hut DKI Jakarta warga penuhi bundaran HI, Jl. Sudirman dan M.H. Thamrin. Warga terus berdatangan berjalan kaki, ada juga yang gunakan sepeda, untuk ikut merayakan dan menyaksikan hari ulang tahun Kota Jakarta.

Kemeriahan HUT DKI Jakarta juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan, dua panggung dibentuk di Bundaran HI. Sementara pihak Kepolisian mengamankan kendaraan jalan arus lalu lintas yang dialihkan ke jalur lain oleh dirlantas polda metro Jaya. Jl. Sudirman dan M.H. Thamrin ditutup karena acara dipusatkan di M.H. Thamrin, hingga semua warga yang ingin masuk bundaran HI harus berjalan kaki.

“Pengalihan arus ini untuk memberikan ruang dan waktu kepada warga masyarakat untuk ikut menyaksikan dan merayakan hari ulang tahun jakarta,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krisnandar, kepada Sayangi.com (22/6).

Jalur-jalur keluar masuk ini, semisal jalur-jalur protokol ini, jalan sudiman, Harmoni sampai Munas diamankan petugas dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada warga masyarakat kota DKI Jakarta. “Acara ini merupakan pesta rakyat, acara rakyat. Jadi, petugas keamanan yang diturunkan di sini ini, tidak hanya dari pihak kepolisian saja, akan tetapi juga ada dari Berimob, SABARA, Reserse, Inter, dan lain-lain. 

Ya.. kita melakukan ini untuk mengamankan dan memeberikan kenyaman hingga warga merasa nyaman dan happy mengikuti dan ikut serta dalam merayakan hari ulang tahun jakarta,” tuturnya. (MARD)

Berita Terkait

BAGIKAN