Mantan Pemain All-Star, Lenny Dykstra Dibebaskan

Los Angeles, Sayangi.com – Mantan pemain All-Star, Lenny Dykstra telah dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman di California atas tuduhan penipuan atas kebangkrutan yang dialaminya.

Menurut Biro federal catatan Penjara, Dykstra (50) yang memiliki karir 12 tahun dengan New York Mets dan Philadelphia Phillies, dibebaskan. Namun, tidak ada rincian lain yang disampaikan.

Dykstra dijatuhi hukuman pada bulan Desember untuk 6,5 bulan penjara karena menyembunyikan sarung tangan baseball dan barang berharga lainnya yang harusnya sudah disitas saat dia mengajukan kebangkrutan. Dia sudah menjalani 7 bulan hukuman penjara.

Ia juga dihukum 3 tahun penjara karena memberikan laporan keuangan palsu dan pencurian mobil.

Dykstra, membeli sebuah rumah yang pernah dimiliki oleh bintang hoki Wayne Gretzky dan bangkrut empat tahun lalu. Ia kemudian, mengklaim berutang lebih dari $ 31.000.000 dan hanya memiliki $ 50.000 dalam aset.

“Setelah pengajuan, Dykstra bersembunyi, ia menjual atau menghancurkan asetnya, setidaknya senilai $ 200.000 tanpa izin dari wali kebangkrutan,” kata jaksa.

Dia mengaku bersalah musim panas lalu untuk penipuan kebangkrutan, penyembunyian aset dan pencucian uang.

Dykstra sekarang telah menjalani tiga tahun masa percobaan dan harus menyelesaikan 500 jam pelayanan masyarakat, berpartisipasi dalam program pengobatan penyalahgunaan narkoba dan membayar $ 200.000 dalam restitusi. (FIT/dailymail)

Berita Terkait

BAGIKAN