Aktor James Bond Kehilangan Anak Perempuannya

Foto: Acesshowbiz.com

Jakarta, Sayangi.com – Dalam suasana duka yang medalam, Pierce Brosnan mengumumkan bahwa ia telah kehilangan anak perempuannya Charlotte Brosnan. Putri bintang film sekuel James Bond ini meninggal karena penyakit kanker rahim yang dideritanya selama kurang lebih tiga tahun ini. 

Pada Senin (1/7/13) lalu sang James Bond ini mengeluarkan statement ke majalah People dan menjelaskan bahwa,” pada tanggal 28 Juni pukul 2 pagi, anakku tercinta Charlotte Emily telah berpulang kekehidupan yang abadi, setelah berjuang melawan kanker rahm yang dideritanya. meninggal dunia dikarenakan penyakit kanker ovariumnya. Pierce juga menambahkan bahwa Dia dikelilingi oleh suaminya Alex, anak – anaknya Issabela dan Lucas dan juga saudara laki – lakinya Christoper dan Sean”. Ungkap Pierce

Charlotte sendiri sebenarnya adalah anak adopsi dari Pierce Brosnan. Ia diadopsi setelah ayahnya Dermont Harris meninggal dunia. Charlotte  yang berusia 41 tahun ini juga kehilangan ibunya Cassandra Harris dengan penyebab yang sama, kanker rahim. (FIT/GossipCenter)