Sakit Usus Buntu, Elton John Nyaris Mati

Foto: Justshared

Inggris, Sayangi.com – Sir elton Jhon, seorang musisi legendaris dari Inggris ini terserang penyakit radang usus buntu. Ia dikabarkan mengalami nyeri yang luar biasa akibat penyakitnya ini dan bahkan dikatakannya bahwa rasa sakit itu nyaris membunuhnya.

Penyanyi yang pernah menciptakan lagu Candle in The Wind untuk menghormati almh Putri Diana ini sampai harus membatalkan sejumlah tur Eropa. Salah satu tur yang harus dibatalkan adalah pertunjukan di Hyde Park London akibat sakit perut yang dirasakannya Jumat lalu. Sementara hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Jhon menderita appendix abcess yang dapat berpotensi fatal pada dirinya.

Seperti dilansir The Sun, Elton berujar “Saya bersyukur saya masih bisa hidup”. Ia memang sempat memaksakan tetap tampil dikonser sekalipun sudah merasakan sakit perut yang sangat hebat dan mengira dirinya hanya keracunan makanan saja. “ Saya ini ibarat bom waktu yang dapat meninggal kapanpun. Saya bersyukur dan merasa beruntung bisa hidup. Saat itu saya sempat menyanyikan sembilan lagu dalam kondisi yang begitu menyakitkan “ ujarnya. Dan puncaknya terjadi hari Jumat lalu dimana ia merasakan sakit yang begitu luar biasa, sehingga memaksanya untuk berjalan keluar dari panggung saat tampil di Halle Jerman.

Elton yang bulan Mei lalu berlibur dengan partner gaynya David Furnish dan juga anak mereka Zachary dan Elijah telah menggelar konser 170 kali selama setahun belakangan. Dia berharap dapat kembali fit untuk dapat menghadiri Festival iTunes dan pertunjukan bestival di bulan September nanti. Sebuah sumber juga mengatakan bahwa dia sebenarnya sangat benci karena tidak dapat memainkan konser yang sudah direncakannya, akan tetapi para fansnya tidak dapat menyalahkannya atas apa yang terjadi dengan mempertimbangkan kondisi tubuhnya. (FIT/TheSun)

Berita Terkait

BAGIKAN