Ahok: Tindak Tegas Preman Di Sekitar SMPN 289

Jakarta, Sayangi.com – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, Rabu (10/7) telah mengintruksikan jajarannya untuk segera membangun akses jalan menuju SMPN 289 Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, yang disegel warga. Namun, pembangunan akses jalan ini sempat ada kendala karena di lokasi masih dijaga oleh orang yang diduga preman bayaran.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, menyatakan bahwa pihaknya sudah melakukan kerjasama dengan aparat menanggulangi dan mencegah gangguan tersebut.

“Biar aparat nanti yang menindak tegas preman bayaran. Biarlah aparat yang menindak itu, harus tidak ada premanisme di DKI ini,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, saat dijumpai wartawan di Balaikota DKI, Rabu (10/7).

Lebih lanjut Ahok mengatakan bahwa pembangunan akses jalan masuk ke SMPN 289 itu semata-mata untuk kepentingan warga sekitar, khususnya anak-anak siswa yang mau sekolah.

“Premanisme tidak ada di DKI, harus ditindak. Akses jalan ke SMPN itu kan buat kepentingan warga sekitar juga, khususnya buat anak-anaknya yang sekolah. Kalau jalannya ditutup gimana mau melanjutkan kegiatan belajar mengajar,” pungkasnya. (HST)