Polsek Palmerah Tangkap Remaja Pelaku Penembakan

Ilustrasi: Gugah Nurani Indonesia

Jakarta, Sayangi.com – Petugas Polsek Palmerah menangkap seorang pelaku penembak tiga remaja dengan peluru karet di Jalan Katalia Raya, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (10/7) malam.

Pelaku adalah seorang remaja berinisial YA (17) yang menembaki tiga ABG bernama Agung (14), Aris (15), dan Yogi (14) yang tengah berjalan kaki dari dalam rumahnya di Jalan Katalia Raya RT./RW. 04/08, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (10/7) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibatnya, ketiganya menderika luka di kepala, dan pundak. Mereka kemudian divisum di RS Pelni, sedangkan tersangka YA diamankan ke Polsek Palmerah.

“Korban langsung setelah itu langsung ke RS Pelni untuk kebutuhan pengobatan. Tersangka sudah kita amankan,” kata Kapolsek Palmerah, Kompol Slamet SH, kepada wartawan, Kamis (11/7).

Menurut Slamet, kejadian itu terjadi pada saat ketiga korban itu pulang bermain dengan bersama-sama berjalan kaki. Saat mereka melintas di depan rumah tersangka YA, mendadak terdengar bunyi tembakan yang disusul dengan teriakan, rupanya ketiga ABG itu terkena tembakan berpeluru karet.

“Dari informasi, pelaku seorang pelajar SMU. Dan kita masih mendalami kasus ini untuk mengetahui motifnya,” pungkasnya. (HST)