Niat Bantu Seorang Nenek, Eh.. Malah Kena Jambret

Jakarta, Sayangi.com – Seorang karyawati swasta, Risma (46), dijambret bandit jalanan saat ingin membantu seorang nenek menyeberangi jalan. Risma rencananya hendak membayar tagihan PAM ke Petojo Gambir, di Jl. Raya Balikpapan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7). Akibat penjambretan, Risma harus kehilangan kalung emas seberat 5 gram yang pakainya.

“Awalnya saya menawarkan diri mau mengantarkan seorang nenek ke kantor PAM di Petejo Gambir. Tapi dia nggak mau, lalu saya tawarin naik bajaj untuk ngantar nenek itu ke sana. Tiba-tiba setelah itu ada seorang pria kira-kira usia 30 tahun gitu menghampiri saya dan nenek itu,” kata Risma saat dijumpai wartawan, (10/7).

Sang pria bermotor itu ikut menawarkan bantuan mengantarkan si nenek. Namun tak lama setelah ada kesempatan pria menggunakan motor Honda itu langsung merampas kalung Riska.

“Pria itu nanya dulu ke saya mau ngantar si nenek ke mana. Nggak langsung ngambil kalung saya. Habis itu langsung lari,” ucap Riska.

Pelaku penjambretan langsung melarikan diri melewati lampu merah Cideng ke Jalan Kesehatan, Jakarta Pusat. Risma belum melaporkan kejadiannya itu ke kantor polisi disebabkan karena Risma tidak mengingat nomor polisi motor yang digunakan pelaku, dan juga wajah pelaku yang saat itu ditutupi helm. (HST)

Berita Terkait

BAGIKAN