Justin Bieber Berdamai dengan Bill Clinton

Foto/Ilustrasi : Sayangi.com

Hollywood, Sayangi.com – Beberapa jam setelah video rekaman aksi liar Justin Biber di sebuah restaurant beredar, dimana dalam video tersebut Justin terlihat kencing sembarangan di sebuah restorant di New York. Dia terlihat mengencingi sebuah ember yang digunakan untuk mengepel dan juga mengutuk gambar dari mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton.

Seperti yang dirilis oleh TMZ, rekaman tersebut memperlihatkan pelantun lagu Beauty and a Beat menggunakan sebuah ember layaknya dikamar mandi dan berteriak F**k Bill Clinton sambil menyemprotkan cairan pemmbersih ke foto tersebut.

Menurut laporan bahwa Justin telah secara pribadi berbicara dan meminta maaf kepada mantan presiden Amerika tersebut. Justin juga mengirimkan pesan melalui akun Twitternya “ dalam hidup kamu akan berbuat kesalahan dan orang-orang akan mencemoohmu.. Tapi kau harus tetap berfikir positif. Tetap kuat dan belajar untuk menjadi lebih baik lagi dan selalu hidup untuk melayani orang lain dan juga Tuhan#growingeveryday. Lalu dilanjutkan dengan kalimat “ @billclinton terima kasih telah menyediakan waktu untuk berbicara denganku bapak presiden. Kata-katamu sangat berarti buatku#kau orang yang hebat.” (FIT/GossipCenter)

Berita Terkait

BAGIKAN