Wahduh, Lady Gaga Tutup Akun Twitternya

Foto: Astaga.com

Hollywood, Sayangi.com – Lady Gaga, salah satu penyanyi kontroversial ini, lagi-lagi membuat kabar yang menghebohkan dengan menutup akun Twitternya. Jangan sedih ya para penggemarnya, pelantun lagu Marry The Night ini memang terkenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki banyak follower, bahkan disebutkan followernya mencapai 39 juta orang. Hal tersebut membuat jutaan penggemarnya tersebut syok disaat Gaga memutuskan untuk menutup sementara akun Twitter miliknya.

Selain itu Gaga juga bahkan memindahkan foto profilenya dan digantikan dengan simbol telur dan memposting pesan yang bertuliskan “ akun ini telah dihentikan untuk sementara. Silahkan cek kembali untuk berita selanjutnya.”

Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa Gaga memang sengaja melakukan hal tersebut untuk membuat para fansnya penasaran mengenai album terbarunya ARTPOP. Penyanyi 27 tahun ini juga menghapus seluruh Tweets nya dari bulan Februari lalu, tepat beberapa waktu sebelum dia menunda beberapa hari tur Born This Way Ball nya dikarenakan cedera pinggul yang mengharuskannya menjalani operasi.

Bulan lalu Gaga baru saja dinobatkan sebagai penyanyi paling berpengaruh di dunia 2013 oleh Forbes karena pendapatannya dan juga pengaruhnya di dunia jejaring sosial dengan memiliki 39 juta pengikut di Twitternya dan juga 57,9 juta fans di Facebook. (FIT/Times Live )

Berita Terkait

BAGIKAN