Berdiskusi Sambil Menunggu Buka Puasa

Photo: okky tiro/sayangi.com

Bagi anda yang gemar diskusi dan ingin tahu isu-isu aktual seputar kepemimpinan nasional serta analisa para tokoh tentang arah sistem demokrasi kita, ada baiknya anda menghadiri diskusi yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Gerakan Keadilan (PGK) sore ini (11/7/13). Sambil menunggu buka puasa anda akan mendapatkan pemahaman kuat tentang bagaimana mewujudkan demokrasi yang berkeadilan di negeri ini. Di saat DPR sedang gamang karena pro kontro seputar perlu tidaknya revisi UU Pilpres, apa yang akan dibahas dalam diskusi PGK bekerja sama dengan sayangi.com ini tentu sangat relevan.

Diskusi PGK kali ini mengambil tema “Kepemimpinan Nasional dan Demokrasi yang Berkeadilan”. Akan hadir sebagai pembicara yaitu Irman Gusman (Ketua DPD RI), J. Kristiadi (CSIS), dan Bursah Zarnubi (Ketum PGK). Diskusi dipandu oleh mantan Ketua Presidium  GMNI, Ade Reza Hariady. Rencananya acara akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Pantauan sayangi.com di tempat acara sudah mulai berdatangan beberapa aktivis dari lintas organisasi. Bagi anda yang ingin meramaikan diskusi sambil ngabuburit  bisa segera datang ke Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 43 Tebet Jakarta Selatan. (red)