Duchess of Cambridge Segera Melahirkan, Inggris Berdoa

Foto: Huffingtonpost

Inggris, Sayangi.com – Kate Middleton the Duchess of Cambridge ini diperkirakan akan menjalani persalinan dalam waktu dekat. Pihak keluarga kerajaan telah mempersiapkan segala sesuatunya jelang momen kelahiran tersebut. Bahkan menurut sumber kerajaan, ratu Elizabeth sendiri yang akan turun langsung untuk mendampingi proses kelahiran cicitnya tersebut. Kate Middleton telah menghabiskan hari-hari terakhirnya sebelum melahirkan dengan aman dan nyaman di Kesington Palace. Saat melahirkan nanti, Sang ratu akan mendampinginya beserta dokter pribadi kerajaan ujar sebuah sumber seperti dilansir US Magazine ( 11/7/13 )

Pada rencana sebelumnya, The Duchess of Cambridge ini akan diterbangkan dari Anglesey 277 mile dengan menggunakan helikopter selama 70 menit ke rumah sakit St. Mary di London, dimana ia berencana melahirkan secara normal disana. Namun Kate mengurungkan niatnya dikarenakan jarak yang jauh antara London dan Anglesey. Sebuah sumber menambahkan bahwa William (31) telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa selalu menemani Kate, kapanpun disaat dia sedang tidak bertugas. Kebanyakan mereka menghabiskan waktu di Kessington Palace.

Disaat sang Pangeran sedang bertugas, selalu ada salah seorang anggota keluarga yang menemani Kate, ucap seorang sumber, seperti ibunda Kate, Carole dan juga adiknya Pippa yang sudah sering menemaninya. “semuanya telah membantunya“

Hal ini tidaklah mudah bagi istri seorang militer yang sedang mengandung, sebuah sumber lagi mengatakan bahwa” terkadang dia (Kate.red) merasa kesepian” akan tetapi setelah melalui tahapan 3 semester kehamilan pertama yang cukup menyulitkan dengan mual dan muntah, Sang Putri dapat menjalankan kesibukannya dengan baik. (FIT/US Weekly)