Justin Bieber Dikecam Penggemar Hoki Es

Foto: bbc.co.uk

Hollywood, Sayangi.com – Seakan ingin semakin tenar, Justin Bieber lebih banyak berulah dibandingkan membuat sebuah karya musik yang hebat. Kali ini, Justin harus menerima kecaman para penggemar hoki es karena menyentuh piala terbesar kejuaraan hoki es Amerika Utara, NHL, Piala Stanley.

Penyanyi muda ini dalam sebuah foto terlihat berpose di samping piala tersebut di dalam kamar ganti juara NHL, the Chicago Blackhawks. Tak lama setelah foto beredar di internet, penggemar hoki es langsung mengkritik Justin Bieber untuk aksinya yang menggantung sebuah kaos tim bertuliskan namanya dan tangannya terlihat menyentuh piala.

Tidak sembarang orang bisa menyentuh piala ini, para atlet hoki es yang menjadi juaralah yang paling berhak untuk menyentuhnya. Satu tulisan di Twitter terbaca: “Justin Bieber menyentuh Piala Stanley. Memalukan untuk permainan ini, untuk Chicago, dan kemanusiaan secara umum.”
Sementara itu ada twit lain yang mengatakan: “Justin Bieber menyentuh Piala Stanley lebih banyak dari sejumlah pemain hoki terbaik dunia. Berang!”

Bintang pop asal Kanada ini dijadwalkan akan menggelar konser di stadion United Center yang menjadi kandang Chicago Blackhawks saat dia memotret dirinya di samping piala. Sebelumnya para penggemar Bieber juga membuat marah para pemain NHL yang ambil bagian dalam sebuah pertemuan serikat pemain di hotel yang sama tempat Justin Bieber menginap.

Pemain hoki es Zenon Konopka menulis di Twitter: “@justinbieber saya penggemar Anda sebagai orang Kanada dan bahkan musik Anda tetapi Anda membunuh pertemuan serikat pemain NHL dengan penggemar Anda yang berteriakan di luar hotel.”

Chicago Blackhawks memenangkan Piala Stanley untuk kelima kalinya bulan lalu saat mengalahkan Boston Bruins 4-2 dalam enam pertandingan.
Piala Stanley merupakan piala terbesar dan tertua dalam ajang hoki es di Amerika Utara dengan pemenang pertama diberikan kepada Montreal HC di tahun 1893. Montreal Canadiens menjadi klub yang paling sering menjadi juara diikuti oleh Detroit Red Wings dan Toronto Maple Leafs. Ah Justin Bieber, kapan dirimu tak lagi buat ulah? (FIT/BBC)

Berita Terkait

BAGIKAN