Polda Sumut Kembali Bekuk 3 Napi Teroris, Total Sudah Lima

Medan, Sayangi.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara, kembali berhasil menangkap tiga orang napi tindak pidana terorisme, yang kabur dari tahanan dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tanjung Gusta, Medan.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol. Drs Heru Prakoso, saat ini total sudah ada lima orang narapidana dalam kasus teror yang berhasil ditangkap.

“Napi teroris yang dapat diamankan, adalah Anton Sujarwo alias Supriyadi, Abu Azam alias Zumirin alias Sobirin, Jaja Miharja alias Ashim alias Syafrizal, Beben Khairul Rizal alias Samson, dan Gema Ramadhan,” ungkap Heru saat dihubungi, Jumat (12/7).

Sebelumnya, Polda Sumut telah berhasil menangkap dua orang napi teroris yaitu Anton Sujarwo alias Supriyadi dan Abu Azam alias Jumirin alias Sobirin.

Saat ini, diperkirakan narapidana kasus terorisme yang masih kabur berjumlah 7 orang. Sebab, Wak Geng yang semula diduga kabur ternyata masih berada di LP.

Napi kasus terorisme yang diperkirakan kabur adalah Suriadi alias Saad, Fadli Sadama, Abdul Gani, Pautan, Butong, Suryo, dan Nibras. (HST)

Berita Terkait

BAGIKAN