Miley Cyrus Lesbian?

Foto: Celebuzz

Hollywood, Sayangi.com – Katakanlah apa yang Anda inginkan, tetapi Miley Cyrus tak peduli akan semua rumor lesbian yang melekat pada dirinya saat ia memotong habis rambutnya dan mengubah dandanannya menjadi lebih berani.

“Semua orang bilang aku seorang lesbian (setelah melakukan potong rambut) tapi aku merasa, menjadi lesbian bukanlah hal yang buruk. Jadi jika Anda berpikir aku terlihat seperti lesbian, aku tidak tersinggung. Anda bisa memanggilku jauh lebih buruk,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Toronto Sun Jul.

“Aku sudah pernah disebut jauh lebih buruk dari ini. Menjadi lesbian adalah pujian. Apalagi mereka yang secara langsung menelpon saya,” ujarnya menantang.

Meskipun banyak penolakan tersebut, Cyrus juru menjadi salah satu perempuan dalam daftar terpanas majalah Maxim.

“Orang-orang berpikir rambut pendek, mereka berpikir tomboy. Tapi aku sedang melakukan sebaliknya. Karena saat aku memotong rambutku, aku justru menaklukan foto sampul Maxim pertama saya di mana saya mendapat No 1 (dalam daftar panas tahunan mereka). Dan itu bukan tentang aku yang paling seksi. Itu tentang voting fans,” lanjut gadis yang masih berusia 20 tahun itu.

“Tapi itu sesuatu yang saya cintai. Saya tidak berpikir saya pernah melihat sampul Maxim dengan seorang gadis dengan rambut pendek.”

Dan jika Anda masih bertanya-tanya, tentang status Cyrus. Kita tidak dapat menghentikannya mengeluarkan statement dan berprilaku aneh-aneh. Sebab, apapun pikiran anda, penyanyi satu ini saat ini tengah bertunangan dengan aktor Hunger Games Liam Hemsworth. (FIT/Celebuzz)

Berita Terkait

BAGIKAN