Rihanna Kembali Bentrok dengan Fansnya Saat Konser

Foto: dailymail

Hollywood, Sayangi.com – Tampaknya penggemar Rihanna kali ini memulai babak baru bentrokan dengan idola mereka. Sambil mengomel, Rihana mengatakan pada fansnya kata-kata kasar setelah mereka melemparinya dengan kripik karena ia terlambat datang satu jam dari yang dijadwalkan di panggung selasa malam.

Penyanyi yang tenar dengan lagu Umbrella itu akhirnya bermandikan keripik kentang tepat setelah ia menyanyikan lagu Rude Boy. Semuanya berawal ketika seseorang memancing amarah penyanyi untuk melemparkan hadiahnya ke atas panggung.

“Ketika Anda melempar s*** di sini, itu sebuah epik gagal. Aku ingin mendapatkan hadiah Anda, tetapi aku tidak ingin Anda menyruuh orang saya keluar.” Dan penggemar puas menganggap itu sebagai isyarat untuk melemparkan keripik padanya pada tanggal terbaru nya Diamonds World Tour.

Ini bukan pertama kalinya bintang pemarah ini bentrok dengan penggemarnya. Pada bulan Juni lalu, dia memukul salah seorang penonton wanita tepat di atas kepalanya dengan menggunakan mikrofon karena merasa terlalu mengganggunya di tengah kerumunan orang banyak. (FIT/Dailymail)