Bos Reds di Jakarta: Kami Akan Berjuang Masuk Liga Champions

Foto: Liverpoolfc.com

Jakarta, Sayangi.com – Bos The Reds Brendan Rodgers menyatakan, timnya saat ini berada dalam kondisi prima untuk mendapatkan posisi The Big Four (empat teratas) musim depan – terutama dengan penambahan Kolo Toure, Simon Mignolet, Iago Aspas, dan Luis Alberto musim panas ini.

Berbicara pada Konferensi Pers di Jakarta, Rodgers mengatakan: “Kami berjuang untuk masuk Liga Champions. Nama besar Liverpool sebagai klub dan sejarah besar klub menuntut kami hadir dalam kompetisi itu. Tidak ada hal lain bagi kami. Tantangannya sangat sulit karena persaingan ketat di Liga Inggris. Kami harus terus berjuang, dan saya percaya kami bisa meraih target tahun ini. Liverpool gagal masuk zona Champions musim ini karena mengakhiri kompetisi Liga Utama Inggris di urutan ke 7 dalam klasemen akhir.

“Musim lalu sangat sulit bagi kami, dengan infrastruktur baru dan cara baru dalam bekerja dan bermain, tapi saya percaya musim ini kita bisa bersaing dalam pertarungan-pertarungan besar,” ujar Rodgers, yang telah bertugas setahun di Liverpool. Ia merasa stabilitas yang mulai terbentuk selama 12 bulan terakhir akan bermanfaat dalam meraih kesuksesan.

Manajer menambahkan: “Saya telah melihat bagaimana kami memulai pra-musim dan meletakkan pondasi pada tempatnya.”

“Tahun lalu kami benar-benar menyusun infrastruktur klub, membangun kembali dan mencoba menempatkan banyak aspek di tempat yang benar-benar akan membantu kami untuk maju. Dari apa yang saya lihat di musim panas sejauh ini, bahkan dalam pra-musim, saya benar-benar percaya stabilitas itu mulai ada. Saya sangat yakin kami dapat menjadi penantang serius tahun ini dan stabilitas tim penting untuk itu.”

“Kami benar-benar ingin bertarung untuk Liga Champions sejak peluit pertama ditiup. Itulah tujuan utama kami dan kami ingin melakukannya dengan baik di semua kompetisi. Keempat pemain baru telah beradaptasi dengan sangat baik dan semua tampak sangat, sangat baik dalam dua minggu pertama sesi latihan mereka. Saya benar-benar senang dengan mereka,” tandas Brendan dengan nada optimistis. (RH)

Berita Terkait

BAGIKAN