Presiden SBY Lanjutkan Tradisi, Hadir di Bukber Mabes Polri

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono hadir di acara buka puasa bersama yang digelar Mabes Polri di Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, hari ini Kamis (18/7).

Kehadiran Presiden SBY bak meneruskan tradisi kedatangannya di setiap acara Buka Puasa Bareng di Mabes Polri. Dari pantauan Sayangi.com, selain jajaran pimpinan pimpinan Polri, hadir juga sejumlah pejabat penting, seperti Wakil Presiden Boediono, Panglima TNI Agus Suhartono, Kepala BNN Komjen Anang Iskandar, Ketua KPK Abraham Samad, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa.

Juga Ketua MPR Sidarto, Mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri, Adang Darajatun, Ketua Mahkamah Konstitusi Aqil Muhtar, Menkopolhukam Joko Suyanto, Menkumham Amir Syamsuddin, Mensesneg Sudi Silalahi, Ketua Komisi III Ruhut Sitompul, Dipo Alam, Menkominfo Tifatul Sembiring, Mantan Kapolri Dai Bachtiar.

Dalam sambutannya, Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo dalam sambutannya menyatakan, suatu kehormatan menerima kunjungan Presiden RI untuk berbuka bersama Keluarga Besar Polri. “Ini adalah momen penting dan (semoga) bisa memicu semangat institusi (Polri) agar ke depan Polri dapat berkembang dan lebih profesional.” (MSR)

Berita Terkait

BAGIKAN