City Jual Maicon ke Roma

Foto: mcfc.com

Manchester, Sayangi.com – Manchester City mengatakan pada Kamis bahwa mereka telah menjual pemain belakang asal Brazil Maicon ke AS Roma dengan kesepakatan permanen.

City mendatangkan Maicon (31) dari Inter Milan. Namun ia kesulitan menembus tim inti dan hanya melakukan 11 penampilan, dengan hanya empat penampilan di liga ketika ia mendapati kompetisi dari Pablo Zabaleta dan Micah Richards terlalu berat.

City mengonfirmasi transfer ini pada situs resmi mereka dan menyatakan, “Semua orang di Manchester City mendoakan yang terbaik bagi Maicon di klub barunya.” Pelatih City yang baru Manuel Pellegrini berkata pada akhir pekan bahwa Maicon bukan bagian dari rencana-rencananya, dan pemain Brazil itu tidak ambil bagian pada tur pra musim ke Afrika Selatan.

Pellegrini berkata, “Maicon tidak datang ke sini untuk (tur) pra musim, dan ia tidak akan berada di tim Manchester City tahun ini.” City juga telah mendatangkan penyerang Sevilla Alvaro Negredo, yang belum lama ini selesai menjalani pemeriksaan medis.

Sevilla telah mengadakan konferensi pers perpisahan pada Rabu malam untuk pemain yang mencetak 25 gol di Liga Spanyol musim lalu, dan ia dilaporkan direkrut City dengan biaya transfer sebesar 23 juta pound.

Negredo mengatakan pada situs resmi Sevilla bahwa ia menikmati “empat tahun fantastis” dengan klub dan sekarang ingin pindah.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya puas memiliki kesempatan untuk kembali bermain bersama Jesus Navas, yang telah lebih dahulu pindah ke City.

Negredo berkata, “Saya gembira dapat menghabiskan tahun-tahun mendatang dengannya.” (RH/ANT)