Malouda Dikontrak Trabzonspor Dua Tahun

Foto: Antara

Istanbul, Sayangi.com – Gelandang Prancis Florent Malouda telah menandatangani kontrak dua tahun dengan klub divisi pertama Turki Trabzonspor, demikian diumumkan juara enam kali itu pada Kamis.

Pemain sayap internasional itu akan menerima 2,5 juta euro per musim setelah dilepas oleh klub Liga Utama Inggris Chelsea, dan menghabiskan musim lalu sebagai pemain tim cadangan.

Pemain 33 tahun itu memainkan pertandingan terakhirnya untuk tim London tersebut saat mereka menang atas Bayern Munich pada final Liga Champions 2012, namun sejak itu ia mendapati dirinya telah dicoret oleh pelatih Roberto Di Matteo dan penggantinya Rafael Benitez.

Klub Turki yang bermarkas di bagian timur laut negara tersebut memenangi enam gelar domestik antara 1975 dan 1984, dan mencapai final Piala Turki musim lalu sebelum mengakhiri musim dengan menduduki peringkat kesembilan.

Laju mereka final Piala Turki berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Fenerbahce, membuat mereka layak berpartisipasi di Liga Europa musim depan. (RH/ANT)