Selena Gomez Depresi Berpisah dengan Justin Bieber

Foto: Tumblr.com

Hollywood, Sayangi.com – Selena Gomez dikabarkan stress selepas hubungannya dengan Justin Bieber kandas. Pembuat hits The Come and Get It mengakui bahwa keputusannya untuk berpisah dengan penyanyi Beauty and a Beat di awal tahun ini akan terasa sangat sulit dikarenakan ketenaran mereka masing-masing. Selain itu keputusannya untuk mengakhiri hubungan ini menjadi perbincangan para penggemar dan juga media. Dia bahkan berencana untuk mengisolasi dirinya untuk sementara waktu selama proses break up ini berlangsung.

Dalam acara interview bersama Ryan Seacrest yang akan tayang dalam minggu ini di Amerika Serikat, dia mengatakan: “Aku yakin kamu dapat benar-benar melihat foto – foto seperti apa diriku, seperti tertekan karena hal itu. Dan ini sangat berat, apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu hanya mau duduk di rumah dan bersembunyi dan tidak pergi kemanapun?” ujarnya seakan maish memendam rasa sakit. Bintang film Spring Breakers ini masih mencoba menahan rasa patah hatinya ketika putus dengan Justin Bieber, bahkan ia merasakan bahwa kandasnya hubungan mereka jauh lebih berat daripada beban popularitas yang dimilikinya saat ini.

Walaupun pasangan ini mengatakan telah putus, namun tindakan Justin (19) telah memicu berbagai spekulasi yang mengatakan bahwa mereka kembali bersama setelah memposting sebuah foto kebersamaan mereka di Intagram awal bulan ini.

Si cantik berusia 20 tahun yang juga pernah berkencan dengan penyanyi Nick Jonas, baru – baru ini mengaku bahwa ia berjuang mati – matian untuk menyimpan hubungan pribadinya karena usianya yang masih belia dan masih sangat naif.

Dia menjelaskan : “saya memiliki pacar pertama saya (Nick Jonas.red), dimana dia sebenarnya bukan pacar saya yang sesungguhnya disaat saya berusia 14 atau 15 tahun. Kamu masih sangat muda dan kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan. Kamu tidak akan berfikir, sekarang saya sudah mempunyai pacar mari disimpan dan dirahasiakan karena itu bukanlah hal yang kamu fikirkan. Yaa Tuhan kami berpegangan tangan !! yang kamu fikirkan cuma hal – hal semacam itu saja, tidak lebih,” sahutnya. (FIT/FemaleFirst)