Batal Pensiun, Veron Gabung Estudiantes

Foto: www.guardian.co.uk

Buenos Aires, Sayangi.com – Mantan kapten Argentina Juan Sebastian Veron yang sebelumnya menyatakan mundur kini tampil lagi pada musim mendatang bersama Estudiantes dan gajinya diserahkan kepada klub yunior La Plata.

Veron, sekretaris klub dan sebagai direktur sport pada musim lalu, Kamis menandatangani kontrak baru hingga Juni, dan akan bermain pada kompeisi Liga Argentina 2013-14.

“Saya kira penampilan saya tidak akan seperti dulu (2009) ketika kami meraih gelar Piala Libertadores, tetapi saya berusaha menjadi motivator saja, karena saya mencintai sepak bola,” kata pengatur serangan beusia 38 tahun itu dalam wawancara dengan Radio Del Plata awal minggu ini.

Mantan pemain tengah Lazio dan Manchester United itu, yang selama ini berusaha keras mengatasi cedera pada punggung dan pergelangan kakinya, mundur setahun lalu.

Veron bermain untuk tim yang memenangi kompetisi liga amatir La Plata, sedangkan Estudiantes berada di urutan ke-14 pada kejuaraan “Final”, kompetisi kedua dalam satu musim, pada bulan lalu. (RH/ANT)