Standard Chartered Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Foto: liverpoolfc.com

Jakarta, Sayangi.com – Standard Chartered perpanjang kontrak menjadi sponsor utama klub sepak bola Inggris Liverpool dalam upaya meningkatkan merek dan bisnis.

“Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di dunia dan kami memutuskan untuk perpanjang kontrak dengan Liverpool yang selama ini telah menjadi mitra perusahaan,” kata Sir John Peace, Chairman Standard Chartered Bank Plc kepada pers, di Istana Wapres Jakarta, Jumat.

Hal tersebut disampaikan saat dirinya bersama sejumlah petinggi Standard Chartered bertemu dengan Wakil Presiden-RI Boediono di Istana Wapres.

Menurutnya, pengumuman perpanjangan kontrak tersebut sengaja dilakukan di Jakarta mengingat Indonesia merupakan salah satu negara potensial bagi perusahaan yang sudah berkiprah lebih dari 150 tahun.

Selain itu, katanya, diumumkannya perpanjangan kontrak juga dikarenakan tim sepakbola Liverpool sedang berada di Jakarta untuk bertanding melawan Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7).

Ia menambahkan perusahaan telah menjadi sponsor utama klub Liverpool sejak Juli 2010 dengan menampilkan nama bank itu pada seragam klub selama tiga musim.

“Kerjasama ini diperpanjang sampai dengan akhir musim 2015/2016,” katanya.

Selama ini katanya, perusahaan dan klub telah memperoleh manfaat dari kemitraan melalui berbagai inisiatif, khususnya melalui serangkaian kampanye berbasis komunitas dan sosial yang telah mendapat penghargaan di dunia.

Liverpool dibentuk 1892 dan merupakan klub sepakbola yang memiliki 18 predikat juara, yaitu tujuh FA Cup, delapan League Cup, lima European Cup, tiga UEFA Cup, tiga European Super Cup, serta 15 Charity Shield. (RH/ANT)

Berita Terkait

BAGIKAN