Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan di Jakarta Barat

Jakarta, Sayangi.com – Anggota Buser Polsek Metro Tambora menangkap satu dari tiga pelaku penodongan dan pembunuhan seorang pemuda bernama Fiki (21) di depan Warteg di Jl. Krendang Selatan, Jakarta Barat, Jumat (19/7) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB.

Tertangkapnya pelaku bermula dari ditemukannya mayat Fikri oleh warga di saat warga tengah sahur pada Kamis (18/7) dini hari sekitar Pk 03:30. Korban tergeletak di depan warung nasi Tegal di Jl. Krendang Selatan, Jakarta Barat. Salah seorang warga yang melihat mayat korban langsung menghubungi petugas.

Dari penelusuran polisi, tersangka diketahui berinisial Sa alias If (26), warga Jembatan Besi, Jakarta Barat, sedangkan dua temannya berinial Di (22) dan Ik (24) masih dalam pengejaran petugas. Dalam aksinya ini, ketiganya mengeroyok korban lalu merampas HP milik korban.

“Dari keterangan beberapa saksi dan dari tersangka Sa, tersangka Sa ini menusuk dada koban lantaran korban melawan, sedang yang keduanya mengeroyok korban. Ketika korban sudah tersungkur, para pelaku ini mengambil HP korban,” kata Kapolsek Mitro Tambora, Kompol Dedy Tabrani, dari pesan singkatnya kepada Sayangi.com, Jumat (19/7).

Kata Dedy, pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan pendalaman kasus terhadap dua tersangka yang buron, karena tidak menutup kemungkinan mereka tidak hanya melakukan penodongan sekali saja, akan tetapi kemungkinan banyak melakukan aksi penodongan di wilayah Kecamatan Tambora, atau bahkan di tempat-tempat lain. (HST)

Berita Terkait

BAGIKAN