Miley Cyrus Si Miss Telat

Foto: mtv.co.uk

Hollywood, Sayangi.com – Penyanyi 20 tahun yang baru-baru ini sedang mempromosikan single terbarunya We Cant Stop di London, Miley Cyrus, menemukan kesulitan dalam penggunaan waktu dan menyalahkan kepadatan jadwalnya yang menyebabkan ia selalu telat.

Dia mengatakan kepada radio 1 BBC Inggris : “Saya selalu telat. Saya memiliki konsep waktu saya tersendiri. Mereka mengatakan kepada saya, “kamu harus on air dalam 15 menit lagi dan saya suka, saya berusaha untuk cepat, saya menaruh berbagai aksesoris kacamata di dalam tas saya, memutuskan apakah saya suka dengan warna kuku saya dan cincin apa yang saya harus pakai. “Saya tidak terlalu buruk. Saya rasa orang lain akan berkata beda. Akan tetapi begitulah saya, dan anda dapat menyalahkan saya”.

Bintang tersebut berkelakar bahwa dia menduplikasi gaya dari model Grace Jones yang dikenal sangat pintar dalam mengatur jadwalnya sendiri dan selalu melakukan sesuatu sesuai dengan jadwal yang dia miliki. Dia menambahkan : “( Grace Jones ) adalah model panutan saya. (TV Host) David Letterman mengatakan bahwa dia telah telat selama 7 jam dan dia hanya mengatakan.” Ya saya memang telat”. Miley juga merasakan bahwa dia memberlakukan zona waktu yang berbeda di studio, dia lebih memilih bekerja pada malam hari. Dia mengatakan:”disaat kamu berada di studio ada perbedaan konsep dari waktu. Saya tidak akan pernah memulai bekerja sampai tengah malam tiba.” (FIT/FemaleFirst)

Berita Terkait

BAGIKAN