Chelsea Minta Acara Non-pertandingan Digratiskan

Foto: chelseafc.com

Jakarta, Sayangi.com – Chelsea meminta pihak sponsor untuk mengratiskan kegiatan non-pertandingan bagi fans mereka di Jakarta. Permintaan ini menyusul adanya uang tambahan untuk meet and greet dan coaching clinic bagi pengemar Chelsea di tanah air. The Blues pun meminta uang yang sudah dibayarkan itu untuk dikembalikan. Mereka juga meminta acara-acara tersebut untuk digratiskan saja.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh media Inggris, Daily Mail. Dalam laporannya, mereka mengutip ucapan seorang juru bicara Chelsea yang isinya soal ketidaksetujuan klub akan penarikan uang untuk sejumlah acara itu.

“Kami mengetahui bahwa sejumlah orang dikenai biaya untuk akses ke sejumlah event non-pertandingan selama kunjungan kami ke Jakarta.”

“Kami paham kebijakan ini biasa di Indonesia. Tapi itu bertentangan dengan filosofi tur kami ‘Here to Play, Here to Stay’. Itu sebabnya, uang tiket untuk kegiatan non-pertandingan akan dikembalikan dan mereka dibebaskan dari biaya,” demikian ucap si juru bicara.

Biaya untuk berbagai acara non-pertandingan itu dikenakan oleh BNI, selaku sponsor Chelsea dan juga sponsor pertandingan mereka di Jakarta pekan depan.

Corporate Secretary PT Bank Negara Indonesia Tbk Tribuana Tunggadewi pun membenarkan hal tersebut.

Namun, pihak BNI belum memberikan komentar ketika diminta statement mengenai pengembalian uang tersebut. Sebagai informasi, pihak BNI telah menyiapkan beberapa acara pendukung untuk para nasabah atau debitur BNI.

Acara pertama adalah Meet and Greet pada Selasa (23/7) pukul 20.30-22.30 WIB di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta. Untuk bisa mengikuti acara ini, Anda harus membeli tiket seharga Rp 22 juta (harga promo Rp 18,7 juta kalau membeli pada 27 Juni-19 Juli 2013). Acara ini terbatas untuk 24 orang. Peserta acara ini juga akan mendapatkan satu tiket pertandingan kategori VIP Barat.

Pada Rabu (24/7) siang, ada acara tanda tangan jersey di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta. Anda bisa mengikuti acara ini dengan membeli tiket seharga Rp 7 juta (harga promo Rp 5,95 juta kalau membeli pada 27 Juni-19 Juli 2013). Acara ini terbatas untuk 91 orang. Peserta acara ini juga akan mendapatkan satu tiket pertandingan kategori I dan satu buah jersey Chelsea.

Berikutnya, coaching clinic pada Rabu (24/7) pukul 15.00 WIB di Chelsea Soccer School, Jalan Kapten Tendean, Jakarta. Anda bisa mengikuti acara ini dengan membeli tiket seharga Rp 5,5 juta (harga promo Rp 4,675 juta kalau membeli pada 27 Juni-19 Juli 2013). Acara ini terbatas untuk 32 orang. Peserta acara ini juga akan mendapatkan dua tiket pertandingan kategori I dan satu buah jersey.

Disediakan juga tempat bagi anak-anak yang ingin menjadi pendamping pemain ketika masuk ke lapangan pertandingan pada Kamis (25/7). Yang bisa mendaftar anak berusia 7-12 tahun dengan tinggi badan maksimal 145 cm.

Enam anak akan mendampingi pemain-pemain Chelsea dengan biaya Rp 6,5 juta (harga promo Rp 5,5 juta kalau mendaftar pada 27 Juni-19 Juli 2013), termasuk satu buah jersey Chelsea. Lima anak akan mendampingi pemain-pemain BNI Indonesia All Star dengan biaya Rp 2,5 juta (harga promo Rp 2 juta kalau mendaftar pada 27 Juni-19 Juli 2013), termasuk satu jersey BNI Indonesia All Star. (RH)

Berita Terkait

BAGIKAN