Joe Allen Tak Sabar Hadapi Indonesia

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Joe Allen sudah tidak sabar untuk menghadapi tim Indonesia XI yang akan menjadi lawannya pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7).

Pemain The Reds dengan posisi gelandang ini mengaku jika diberi kepercayaan oleh pelatih, pihaknya akan memberikan yang terbaik bagi Liverpudlian Indonesia (sebutan suporter fanatik Liverpool FC).

“Indonesia tim adalah tim kuat, saya ingin secepatanya bermain dengan mereka,” kata Joe Allen di Plaza Senayan Jakarta.

Joe Allen merupakan salah satu pemain bawaan Manajer Brendan Rodgers dari Swansea. Pemain dengan nomor punggung 24 ini bermain bagus selama memperkuat Liverpool FC musim 2012/2013.

Begitu juga dengan Stewart Downing. Pemain asal Inggris ini juga ingin secepatnya memberikan yang terbaik kepada fans Liverpool FC karena Indonesia merupakan salah satu basis suporter The Reds terbesar di luar Inggris.

“Sambutan pendukung di Indonesia luar biasa. Maka, kami akan memberikan yang terbaik bagi mereka (Liverpudlian),” katanya.

Pemain dengan nomor punggung 19 ini meski baru dua hari di Jakarta cukup menikmatinya. Begitu juga dengan Joe Allen. Saat ditanya apakah akan kembali ke Indonesia dengan keluarnyanya Joe Allen hanya tersenyum.

Pemain dan ofisial Liverpool FC saat tiba di Jakarta langsung disuguhi dengan sajian khas Jakarta, yaitu kemacetan. Bahkan, semua pemain merasakan padatnya lalu lintas di Ibu Kota ini.

Sementara itu, Pelatih Brendan Rodgers mengaku telah mempersiapkan tim terbaik guna menghadapi Indonesia XI yang bersisikan pemain-pemain terbaik di Indonesia.

“Persiapan kami lebih dari dua pekan. Kami ingin bermain maksimal demi mempersiapkan tim musim depan maupun memberikan hiburan bagi fans di Indonesia,” katanya.

Menurut dia, menghadapi Indonesia bukan perkara mudah meski baru saja mengalami kekalahan telak dari Arsenal beberapa waktu lalu.

Indonesia juga memiliki pemain yang memiliki “skill” dan taktik permainan yang bagus. (RH/ANT)

Berita Terkait

BAGIKAN