Wao..Dahlan Iskan Ternyata Pengemar Berat The Red

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Menteri BUMN, Dahlan Iskan, ternyata pengemar berat Liverpool. Hal itu terungkap ketika mantan direktur PLN itu menghadiri acara peluncuran produk terbaru Garuda Indonesia.
Liverpool dan Garuda Indonesia menjalin kerja sama global selama 3 tahun. Sebagai bentuk kerja sama, Garuda Indonesia turut berperan mendatangkan Liverpool ke Indonesia. “Saya datang ke sini sebagai penggemar Liverpool.”

Dahlan mengungkapkan hal tersebut di sela-sela acara peluncuran Kartu GFF Garuda Indonesia edisi Liverpool di Hotel Mulia Senayan, Jumat (19/7/2013) sore WIB. Dahlan di sana berada bersama Direktur Utama Garuda, Emirsyah Satar dan Chief Commercial Liverpool Billy Hogan.

Dahlan kemudian secara simbolis menyerahkan GFF-Card kepada Johnson dan Gerrard. Sebaliknya kedua penggawa The Reds itu melakukan hal yang sama kepada Dahlan.

Bahkan Dahlan memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta tanda tangan Gerrard dan Johnson di jersey Liverpool yang dibawanya. Dahlan pun kegirangan dan ia langsung berteriak “Yeeesss” sambil loncat serta mengepalkan tangannya.

“Saya ini suka Liverpool sejak lama, sejak saya masih jadi reporter. Waktu itu saya nonton mereka (Liverpool) dapat penalti, saya lupa lawan siapa. Tapi Liverpool menolak karena merasa itu bukan penalti. Akhirnya penalti digagalkan sendiri. Dari situ saya langsung suka, mereka gentleman,” tutur Dahlan.

Sebagai rangkaian kegiatan Liverpool di Jakarta, Garuda Indonesia turut meluncurkan produk terbarunya. Garuda Indonesia meluncurkan Garuda Frequent Flyer-Liverpool FC Edition Card. Kartu ini didesain khusus bagi pelanggan Garuda Indonesia dan penggemar Liverpool. (RH)

Berita Terkait

BAGIKAN