Tiket Piala Dunia 2014 Mulai Dijual 20 Agustus

Foto: fifa.com

Brazil, Sayangi.com – Lama ditunggu-tunggu penjualan tiket Piala Dunia 2014 akan dimulai pada tanggal 20 Agustus 2013. Harga tiket mulai dari 90 USD untuk pertandingan penyisihan grup (diluar acara pembukaan, yang biaya 220 USD). Bagi warga Brasil, yang termurah tiket harga BRL 30 (USD 15) yang tersedia untuk siswa, di atas 60 tahun dan anggota Família Program Bolsa untuk 47 dari 48 pertandingan penyisihan grup (lagi terlepas dari pertandingan pembukaan, yang biaya BRL 80 dalam kategori 4). Secara total, sekitar 3 juta tiket akan tersedia untuk para penggemar membeli selama tiga tahap penjualan.

Selama periode pertama penjualan dari 20 Agustus hingga 10 Oktober 2013. Aplikasi tiket dapat diserahkan pada setiap saat selama periode dan pada akhirnya semua permintaan akan dikumpulkan dan diproses bersama-sama. Jika jumlah aplikasi yang diterima per pertandingan dan kategori melebihi jumlah tiket yang tersedia, seleksi acak akan diberlakukan.

Untuk memastikan bahwa fans memiliki kesempatan yang sama untuk membeli tiket, panitia membuat dua batas pada aplikasi. Pertama, tiket kategori 4 (kategori tiket termurah, mencakup minimal 400.000 tiket) yang tersedia untuk penduduk Brasil saja. Selanjutnya, untuk memastikan bahwa penggemar sebanyak mungkin menerima tiket, maksimal empat tiket per pertandingan selama tujuh pertandingan bisa dibeli per rumah tangga.

Sejalan dengan Piala Dunia FIFA 2014, diskon berikut juga akan berlaku bagi warga Brasil. Siswa, orang di atas usia 60 dan penerima sosial Program Bolsa Familia akan berhak untuk menerima diskon 50% pada nilai nominal tiket dalam kategori 4. Selain itu, orang tua (di atas 60 tahun) penduduk di Brazil akan berhak untuk menerima 50% diskon untuk kategori 1-3 tiket.

Sesuai dengan hukum yang berlaku di Brasil, setidaknya 1% dari jumlah total tiket terjual akan disumbangkan bagi pelanggan cacat. Tiket untuk orang cacat telah ditetapkan pada tiket harga nilai kategori 3. Pelanggan cacat juga memiliki pilihan untuk meminta tiket gratis untuk pendamping yang akan membantu mereka dan menemani mereka menonton pertandingan.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi FIFA.com/ tiket. (RH/ANT)

Berita Terkait

BAGIKAN