Cory Monteith Meninggal, Glee Season 5 Gagal Tayang

Foto: gleekidmcloves1d.tumblr.com

Hollywood, Sayangi.com – Penggemar serial film Glee dipastikan bakal kecewa karena Glee season 5 harus mengalami penundaan penayangan dikarenakan insiden kematian salah satu pemain dalam serial Glee, Cory Monteith. Fox telah memutuskan untuk menunda produksi dan penayangan Glee Season 5.

Dalam sebuah pernyataan dari jaringan yang di rilis pada hari Jumat 19 Juli lalu. Para eksekutif Fox menjelaskan bahwa dalam kondisi tragis disaat mereka kehilangan salah satu pemain Glee, Cory Monteith. Eksekutif produser 20th century Fox Television dan Fox Broadcasting Company bersama-sama telah bersepakat dan memutuskan untuk menunda memproduksi film Glee sampai awal bulan Agustus nanti.

Dikarenakan perubahan jadwal produksi film Glee itu, maka secara tidak langsung akan berpengaruh juga terhadap penanyangan Premier film Glee musim kelima. Penanyangan perdana film Glee musim ke lima ini mundur 1 minggu dari rencana awal tanggal 19 September menjadi tanggal 26 September. Walaupun Fox telah memutuskan untuk melanjutkan seri film di musim selanjutnya, akan tetapi masih belum dapat dipastikan bagaimana penulisnya mengatur alur cerita seputar kematian Monteith. (FIT/GossipCenter)