Mahasiswa Jayabaya Sahur di Jalan Untuk Tebalkan Kepedulian

Foto: Sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Untuk menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, mahasiswa Universitas Jayabaya melakukan kegiatan sahur bersama di jalan atau “Sahur On The Road” (SOTR).

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini dimaksudkan untuk menambah kepedulian mahasiswa, jelas Presiden Lembaga Eksekutif Mahasiswa (Presiden Leksma) Universitas Jayabaya Reza Malik. Reza menilai Sahur On The Road (SOTR) di bulan ramadhan adalah waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama.

“Agar ke depannya dapat meningkatkan rasa saling berbagi dan peduli,” ujar Reza Malik kepada Sayangi.com, di Jakarta, Sabtu (20/07).

Senada dengan Reza, Ketua Pelaksana Sahur On The Road Zulham menambahkan, selain manfaat untuk masyarakat sekitar, kegiatan itu juga diharapkan dapat membentuk jalinan silaturahmi antarmahasiswa Jayabaya dan secara tidak langsung mempromosikan Universitas Jayabaya ke masyarakat.

Acara yang dimulai sejak pukul 01.00 dini hari tadi diikuti oleh 63 Mahasiswa yang berasal dari berbagai macam Fakultas. Mereka membagikan ratusan makanan nasi kotak, mulai dari Yayasan Yatim Piatu Muhamdiyah Pisangan Timur, Jalur Pramuka hingga berakhir di lapangan Monas untuk menyantap makanan sahur. (MSR)