Densus 88 Belum Ketahui Target Bom Teroris Tulungagung

Ilustrasi: Sayangi.com/Sulistiyono

Jakarta, Sayangi.com – Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88) masih mengembangkan kelompok jaringan tersangka teroris yang tertangkap di Tulungagung, Jawa Tengah. Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Ronny F Sompie mengatakan, pengembangan dilakukan terhadap dua tersangka teroris Tulungagung yang ditangkap bersama dua rekannya yang meninggal dunia di tangan Densus 88.

“Densus masih lakukan pengembangan pada tersangka yang masih hidup,”ungkap Ronny, kepada wartawan, di Mabes Polri, Kamis (25/7).

Lebih lanjut Ronny menerangkan, untuk dua teroris yang meninggal, sekarang ini jenazah tengah dilakukan pengambilan DNA, guna membandingkan dengan pihak keluarga. “Pada yang meninggal dunia¬† masih identifikasi, otopsi, periksa sidik jari, DNA,” terangnya.

Soal target sasaran bom yang dibawa pelaku, Ronny belum bisa memastikannya. Pasalnya, mereka tertangkap tangan saat sedang dalam perjalanan. “Yang penting penangkapan empat tersangka itu, bagian dari upaya pencegahan kasus teror ke depan,” pungkasnya. (HST)